Senin, 21 September 2009

Apa Kabar Dunia

Haloooooooooooooooooooooooo (kepanjangan ya),,, apa kabar dunia!!!!!!! Kangen gw, udah lama ngak nulis blog, curhat-curhatan, ampe nangis-nangisan disini (lebay). Entahlah sekolah yang gw tempatin sekarang ini sangat,sangat,sangat berat sekali… ampe-ampe gw aja capek banget pulang sekolah tiap hari. Sebetulnya sih gw udah nyerah, kadang-kadang aja gw frustasi Tapi tak apalah, ini kan pilhan gw, gw dulu yang mau banget masuk sana. Gw dulu yang berdoa-doa masuk sana, Sekarang udah masuk sana masak gw nyerah, betul ngak??? Gw harus bertahan seperti karang walau diterjang ombak (gila, bahasa gw mantap ya kayak pujangga tahun ‘45). Ya gw berharap semua ngedoain gw bisa kuat disana, biar bias sukses! Udah punya pacar belum dhel??? Belummmmmmmmmmmmm, tak usah lah pikirin itu dulu, ya kalo ada ayo kalo ngak ada juga ngak apa-apa, gw sih sebetulnya pengen biar ada temen curhat, tapi belum ketemu-ketemu!!! Planning gw sih, disemester satu akhir ini udah bias ngambil jurusan IPS. Orang-orang tu pada nanya sebetulnya ke gw, ampe budeg ni kuping gw ditanyain pertanyaan begituan. Tapi tak apalah, wajar memang semuanya pada nanya kayak gitu ke gw. Secara, bokap gw nutrisionist yang backgroundnya dari IPA, ibu gw ahli Komputer yang dulunya juga dari IPA. So, wajar kalo semua orang mulai dari temen-temen bokap,nyokap, temen-temen gw, sodara-sodara gw nanya apa alas an gw mau banget kw IPS. Gw santai aja, jawaban gw cuman satu, PANGGILAN JIWA. Wakakak…. Bahasa gw bener-bener puitis banget. Tapi memang bener sih, cita-cita gw memang beraliran IPS, jadi buat apa gw sia-sia belajar IPA demi gengsi, menurut gw, IPS itu ngak parah-parah amat. Jadi ngapain harus maksa-maksa demi gengsi. Iya ngak??? Pokoknya cita-cita selesai di 78 dengan sukses, lanjut ke UI,UGM, atau kalo perlu ke Corrnel University. Jurusan? Wah, banyak. Gw sih rencananya kalo ngak Hukum Internasional, atau Hubungan Internasional, Atau Komunikasi Politik. Ya mana yang tembus ajalah. Yang pasti gw pengen mengabdi bagi Negara dan agama sesuai keahlian gw. Jadi apapun kita, yang pasti jadilah orang yang memberi sebanyak-banyaknya bukan menjadi orang yang menerima sebanyak-banyaknya. Itu kata bokap gw yang sekarang lagi dinas ke Tokyo. Huh, ya gitulah cara pengabdian bokap gw pada Negara abis sholat id aja langsung dinas demi mengemban tugas Negara. Hahahahaha…. Sipppppppppppp,,, ntar lagi ya curhatnya, biasa cuman ngetes blog aja, nanti gw certain lagi pengalaman hidup yang lebih seru lagi. Woyyyy, yang baca tolong jadi follow gw dong dib log. Tau kan caranya? Kalo ngak tau Tanya ma Galileo? Hahahahahaha… ok pamit dulu ya, mau

4 komentar:

maca mengatakan...

dheeeeel blog lu gw link yaa. macamacadanmaca.blogspot.com

Fadhel MR mengatakan...

ok macaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... (KEPANJANGAN YA) woke

Fadhel MR mengatakan...

maca,,, lu belum ada di follow gw. kalo gw dah follow lu

maca mengatakan...

iya dheeeel udah akika follow tuh . gw link pula di blog gw. krg baik ape gw dhel ahahha