Jumat, 25 September 2009

Kenangan Kelas 9.5

Apa kabar duniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,, woetssssssssssssss,,, biasa abis sholat jum’at, jadi baru bisa turunkan berita siang ini. Ahhhhhhhhhhhhh, ngak ada yang lucu hari ini. Cuman gw lagi siapin cerita aja tentang bad profilenya si bate alias inul alias andi alias monyet (kidding bro)… soalnya pada nantangin gw, bikin tulisan tentang mereka. Gw juga ada rencana mau bikin bad profile tentang Abdul Jabbar yang ngaatain gw tukang es Dawet dan menurut intelejen gw katanya dia mau buat ceng-cengan akbar tentang gw. (biasalah banyak yang sirik ma kegantengan gw termasuk si jabbar ini). Welll,,, tadi pas di masjid gw tiba-tiba keinget ma cerita-cerita waktu kita di SMP N 111 Jakarta yang kami cintai itu (wueeeekkk). Khususon buat Jabbar. Bar, lu masih inget ngak yang waktu kita berdua ke Toilet sekolah (Jangan berpikiran negative dulu, ngapain gw berduan-duan sama si Jabbar ke Toilet) sambil ngomongin cewek yang gw puja-puja. Itu loh si P****. Tau kan siapa? Trus, lagi asik-asik ngobrol tentang itu, tiba-tiba ada orang yang yang lempar gayung ma air di Kamar Mandi. Trus, lu langsung nakut-nakutin gw kalo itu adalah *******, trus, kita langsung cabut lari kebirit-birit takut ada sesuatu hal yang terjadi. Lu tau kan apa maksud gw??? Hahahahaha… sambil ngetik aja gw masih ketawa-tawa bar kalo inget tentang tu cerita. Lucu baget yah, eh bar tapi ngemeng-ngemeng kalo memang bener apa yang lu bilang siapa yang di dalem itu dan kalo bener gimana bar,,, malu abis gw bar! Lu tau kan tampang gw gimana waktu itu, udah kayak orang lagi nahan bokerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr… hahahahaha… trus sambil ngos-ngosan kita, ditanyain kenapa sama si Inul tapi kita ngak mau cerita kayak orang abis ngeliat setan. Padahal kan kita udah biasa ngeliat setan ya bar (maksudnya Dicky) Wakakakak… sumpah gw ngakak abis… mana gw ngak jadi pipis lagi. lu pada ngak tau sih gimana skutttnya gw waktu gw ditakut-takutin ma si Jabbar soalnya fatal banget kalo itu terjadi. Tapi gw masih penasaran loh, kenapa pas kita cerita dalem toilet itu, tu orang yang dalem kamar mandi langsung kayak buang gayung ke lantai. Ihhhhhhhhhhh…. Ngeri habis… mana si Jabbar bukannya nenangin gw sebagai sahabat malah nakut-nakutin gw. Trus buat inul, lu inget ngak waktu si Arief ngambek pas gw kata-katain dia abis Bokerrrrrrrrr di sekolah… trus si arief ngambek ma gw 2 hari 1 malem. Ya ngak rif??? Eh, Tapi bukannya memang lu boker rif di sekolah waktu itu ya rif??? Buktinya lama amat keluar dari kelas. Pas ditanya abis dari Toilet, apalagi kalo bukan Bokerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr…. Wakakakak… kocak dah ya rif, anak-anak waktu itu jadi ikut-ikutan ngeledekin lu! maafin gw dulu ya rif. Banyak nyakitin lu ampe lu kayaknya tersiksa banget duduk sebangku ma gwwwwww!!!! Pas lu dudk ma gw tu lo langsung kurus, ngak nafsu makan, mudah marah dan nangis (itu ma cirri-ciri orang stressssss) Kacau dah kelas 9.5!!! ahhhh, jadi kangen gw… udah dulu yak, gw lagi nyiapin bad profile nya si Muhammad Ainul Fadjry nie! Hahahaha… jangan lupa comment… comment… okay. Byeeeeeeeeeeeeeeee………




Fadhel MR

Tidak ada komentar: