Sabtu, 26 September 2009

Lagi,,,lagi,,,lagi

Lagi, lagi dan lagi… sumpah sebetulnya gw udah bosen ngomongin hal ini dimanapun dan kapanpun! Tapi terus terang masalah ini masih menjadi masalah number one dalam hidup gw yang sangat kompleks (konontasinya bukan kompleks perumahan melainkan kompleks masalah yang pelik) dan kruasial. Gimana ngak mau kruasial, sebentar lagi mau pemilihan jurusan, dan I belive my life determine now. Well, go as far as now, gw masih ngak ngerti kenapa semua orang have a mind seat yang negative thinking about IPS. Ya, apa yang salah sih dengan IPS??? Whats wrong about social knowledge? What? Why? Every person regard IPS bad knowledge? Pertanyaan itu yang membuat gw merasa aneh sampai saat ini. Entahlah, kelihatannya orang tua gw mulai merangsang gw untuk masuk IPA. Kalo memang itu menjadi pilihan my perents. Gw akan turutin. Karena sesungguhnya gw ngak pernah ngebantah orang tua, tapi izinkan gw ngasih warning-warning ke orang tua gw. Sebetulnya gw mempunyai impian mengubah mind seat semua orang yang tinggal di muka bumi ini untuk berpikir bahwa IPS dan IPA itu diciptakan sejajar dan tidak ada perbedaan. Banyak manusia yang keluar dari IPS menjadi orang yang berhasil. Udahlah, yang penting gw harus tetep mendengarkan pendapat orang lain, dan terus berikhtiar. Mudah-mudahan dikasih jalan yang terbaik. Udah dulu ya? Memang sih tumben-tumbenan gw nulis dikit, tapi memang hawa Jakarta yang lagi panas membuat gw ngak betah di sini lama-lama. Thanks yang udah baca. Good luck every body.


Fadhel MR

Tidak ada komentar: