Rabu, 23 September 2009

TULISAN ISENG DI HARI NAN SEPI

Prikitiw, prikitiw, prikitiw… hahahahahaha… akhir-akhir ini gw selalu ngucapin kata-kata kayak begitu, lucu ajah ya? Lucu ngak??? Awas kalo bilang ngak lucu!!! (MAKSA). Ahhhhhhhhh,,, hari-hari liburan ini gw lewatin dengan rasa bosan yang sangat. Yaeyalah,,, secara tu di rumah gw ngak ada temen sebaya. Adek gw sih enak sama sama cewek sama adek gw yang satu lagi. Mereka nonton MERAIH MIMPI bareng, main bareng, macem-macem deh. Lu bayangin, masak gw harus nimbrung ma mereka maen boneka, ngomong soal cewek, ahhhhhhhh,,, bussit. Ok,ok, yang lebih mengerikan lagi gw diajakin jalan-jalan sama temen-temen gw, tapi mereka semua sama cewek masing-masing. Gimana dengan gwwwwwwwwwwwwwww!!! Masak gw mau sendiri aja kayak ayam nelen karet gitu. Ahhhhhhh,,, hahahaha… tapi coba deh, kayaknya akhir-akhir ini gw selalu ngomongin cewek mulu ya??? Gw juga sih agak aneh, tapi mo gimana lagi yang ada dipikaran gw sekarang tu itu. Lagian temen-temen gw juga sih yang manas-manasin gw. Ampe di pala gw keluar api kayak DRAGON BALL lagi ngelawan GOKU. Wakakakak… yah kerjaan gw tiap hari ngerjain temen-temen aja, kayak kemaren gw ajak ngobrol aja si jabbar saling tuker-tukeran comment. Padahal sih omongan gw ngak penting. Dia ngomong katanya dia sepi dirumah, yaudah gw suruh bakar aja tu rumah. Eh udah mau diikutin saran gw. Lu tau jabbar kan?, itu loh anak sma 112 anak seorang ustad yang kalo lo kenal lebih dekat ma dia pasti lu ngak bakal nyangka bapaknya seorang ustad. Trus gw tuh, kalo jalan ma dia paling males kalo deket-deket dia. Tau ngak kenapa? Gw ngiriiiiiiii… dia itu lebih tinggi daripada gw,,, malu gilaaaaaaaaaaaaaa…. Tapi tak apalah, orangnya baik, buktinya mau ngajarin gw naik motor. Punya pacar yang bawelllll banget plus cuek kayak bebek, tapi ni orang punya dilemma cinta juga, ngak boleh pacaran ma bokap, nyokapnya. Tapi anda tau apa yang terjadi kemarin gw ngeliat cewek dia.. eh tiba-tiba si ceweknya ini malah pake kerudung. Wahhhhhhhhh… gw yakin ni ada muatan politis dibalik cewek dia memakai kerudung. Hahahaha… sorry bar, hidup lo gw ceritain disini. Abis gw ngak ada cerita lain lagi. Daripada gw cerita tentang kepahitan hidup gw tentang cewek??? Mending gw cerita tentang lu… iya ngak… tapi gw salut ma jabbar, dia bisa mempertahankan cintanya walaupun sebetulnya gw sebagai temen deketnya waktu itu rada-rada ngak setuju ma tu cewek (sorry bar, yang ini belum sempet gw omongin sama lu, maklum gw orang sibuk). Dan satu lagi jabbar ini konsultan cinta gw (tapi sarannya ngak ada yang bener) plus konsultan keuangan gw (maksudnya, kalo gw lagi ngak punya duit, bisa minjem sepuas hati ma dia) hahahahahaha…. Tenang aja bar, gw akan menceritakan semua cerita tentang temen-temen deket gw satu persatu… mulai dari yang tinggi ampe yang pendek, mulai dari bego ampe yang pinter bener… dari yang mukanya putih kayak pocong ampe yang berjerawatan kayak gw. Wakakakakakakakk… JERAWAT, satu hal yang paling gw benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii… kapan YA ALLAH jerawat gw ini bubar dan membuat muka gw putih berseri. Oh ya… buat temen gw ( gw ngak tau dia ngaku ngak bahwa gw temen dia) hahahahaha… Febiola Novita Kaunis (bener ngak sih feb, itu nama lu???) jangan lupa tanyain dokter kulit yang lu janjiin. Gw tunggu janji lu. Okay??? Ni orang lucu loh, menurut gw kurus banget kayak kurang gizi. (kidding feb). terus mukanya si febi ni sebetulnya mengingatkan gw pada seseorang. Wakakakakakakkk… kalo gw ceritain orang yang mirip sama si Febi ini, lucu deh ceritanya… kapan-kapan gw akan ceritakan tentang Si Febiola Novita Kaunis ini. (kenapa gw belum mau cerita sekarang soal si Febi ini, soalnya gw belum dapet sifat dia yang jelek-jelek yang bisa dijadiin omongan kayak emak-emak di Taman Kanak-Kanak yang lagi nungguin anaknye sekolah. (Tenang feb, tunggu aja profile tentang lu di blog gw , tapi jangan harap tentang lu yang bagus-bagus) wakakakkakakak…. Udah ahhhhh,,, capek gw. Cukup sekian. Tunggu aja yang merasa kenal ma gw bakal gw jadikan sifat-sifat kalian menjadi santapan yang lezat di blog gw. HAHAHAHAHAHHA (Ceritanya gw Om Jin) wakakakakak… TUNGGU PEMBALASAN NYI BLORONG hahahahahaha… kalo gw ngomong kayak gitu sambil pake kerudung gimana ya??? Kayak Susana kali ya??? Ihhhhhhhhhhhhh,,, serem abis….
Udah ah, sampai disini dulu dan cukup sekian terimakasih…. Yang baca kasih comment ya……….. trus yang baca jangan lupa follow gw dong di fadhel1994.blogspot.com. tak henti-hentinya ni gw menyiarkan perihal ini Okayyyyyyyyyyyyyy… udah ya…. Bagi yang tadi didalem sini gw ceritain, jangan marah ya… gw kidding boy and girls, anggap aja ini musibah bagi lu. Wakakakakakakakak… daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….. duniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………. Sampai jumpa.. ……. (kayak pembawa acara kuis taun 90an aja) hahahahahaha………..




FADHEL MR

Tidak ada komentar: