Selasa, 22 September 2009

PAGI-PAGI CURHATAN

Holaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,, yeaaahhh!!! Pagi-pagi gini udah nulis di blog??? Iya, abis ngak ada kerjaan sih. Dari jam lima pagi tadi udah ngak bisa tidur. Tau ngak gw kenapa ngak bisa tidur? Soalnya kemaren ada buanyakkkkkkkkkk sekaleee temen gw yang jadian. Wakakakak… apa hubungannya coba? Hmmm, sebetulnya sih ngak ada hubungannya tapiii gw ngiriii. Hahahahaha… entahlah, kemaren gw telpon-telponan sama temen lama gw. Sebetulnya udah lama banget gw ngak ketemu sama ni orang, dan kemaren dia tiba-tiba telepon gw!!! Wow kejutan, ternyata dia bakal berangkat ke Amsterdam, Belanda. Bokapnya memang seorang diplomat, gw ketemu dia juga di Kedubes. Satu pertanyaan yang membuat gw sadar dari tidur setelah gw memakan buah apel dari nenek sihir (loh,loh,loh kok perginya kesana? Dongeng apa?) hahahahahaha,,, Kidding boy and girl! Tau ngak pertanyaan apa yang dilontarkan oleh sahabat gw yang tak tertolong bahasa inggrisnya ini? Pertanyaannya sih banyak dan ngak mungkin gw uraikan satu persatu, secara gw ngobrol hampir satu jam. Eh, itu waktu yang cukup lama loh, gw tu jarang ngobrol ampe berjam-jam. Secara, gw bukan emak-emak yang punya segudang gossip atau orang yang lagi saling jatuh cinta ampe tu kuping panas memerah. Pertanyaannya gini, lagi asik-asik ngobrol tiba-tiba gw ma temen gw terdiam seribu bahasa. Hanya satu suara yang terdengar di telinga kami berdua yaitu suara yang sangat menggetarkan hati kami masing-masing, dan membuat jantung berdegub kencang. Suara apakah itu? Gw KENTUT. Wakakakakkakkkkk…. Ahhh, Ngaco! Back to Story. Tiba-tiba dia nanya ke gw, dhel kapan punya cewek, gw tau lu belum punya-punya cewek! Ngak laku lu? Ngak percaya gw lu ngak laku. Udah cari sana cewek, lama-lama homo lu… wakakakakak…
Hati gw langsung tersentuh, rasanya seperti manangkap beban berat, hati gw teriris-iris mendengar ucapan yang begitu maha dahsyat mengetarkan gelora jiwa gw (lagi-lagi gw lebayyyyy) hahahaha… yahhh, kalo tersentuh sih iya juga, secara dari kelas 3 SMP boy and girl, gw ngak pernah deket ma cewek. Salah gw juga sih, waktu itu ada cewek yang coba deketin gw, tapi secara gw pasang tampang mahal yahhh, jadinya beginilah gw sekarang. Hidup dalam kesendirian (kayaknya pahit banget yak hidup gw? Padahal sih gak sampe segitu-gitunya banget). Tapi yaaaa, mudah-mudahan aja, adalagi cewek yang mau ngedeketin gw, karena gw terus terang aja nih, gw itu aneh!!! Gw paling males ngedeketin cewek. Tapi paling risih juga kalo gw dideketin cewek. Wah jangan-jangan gw HOMO? Ya ngaklah gw masih normal bos, suka ma cewek!!! Cuman may be cara gw deketin cewek aja yang berbeda. Wuaahhhh,,, Ngantuk!! Bobo dulu yah,,, ntar gw terusin lagi… kebetulan nanti ada cerita lucu yang mau gw certain sama kalian. OK. Oh ya, sekalian gw mau bilangin, kalo pada baca, kasih comment ke gw dong. Apa kek, kasih semangat ke gw kek untuk terus bertahan hidup (ALAY) yah atau pada daftar kek jadi calon pacar… wakakakakak (NGarep_)… udah ah, lama-lama gw bisa gila kalo ngomongin soal gini mulu. Kalo memang nanti nasib gw dapet pacar juga pasti dapet. Iya ngak. OK. Kasih comment yak… see you! Thanks ya yang udah baca… Assalamualaikum…

2 komentar:

Febiola Novita. K mengatakan...

yaamfun deell gue kira lu kentut beneran hahaha. ehm sabar ya kawan pasti sang pujangga hati akan menyambut manis cintamu. hahaha cuih

Fadhel MR mengatakan...

wakakakakak,,, bahasa lu feb udah kayak seorang ppujangga yang ngak lulus tes jurusan sastra di IKJ. hahahahaha... ngak ada kerjaan nie, jadi tiap hari ngeblog terusssss