Rabu, 23 September 2009

PAGI YANG BIKIN NGANTUK

Wuahhhhhhhhhhhhhhhhhh,,, jam berapa nie??? Wow fantastic udah jam setengah senbilan aja. Gila ngantuk banget gw, kayaknya ini mata ngak mau diajak buat melihat indahnya dunia ini yang dibuat oleh sang maha kuasa (gaya bahasa novelis). Yahhh,,, setidak-tidaknya nyokap gw udah pergi ke pasar dan bokap udah berangkat ke kantor, dan adik-adik gw biasa, yang satu teriak-teriak, nyanyi-nyanyi ngak jelas tapi paling marah kalo gw minta buat daftar Idola cilik 3. ini orang kalo udah ngamuk semua badan gw seperti mengelupas di cakar-cakar ma dia, maklum dulu mak gw ngidam megang macan jadinya anak nya kayak macan. Kalo udah marah gw langsung ambil garis start buat lagi dan mulai menghitung dari 1 sampai 1000 (kebanyakana ya? Keburu adek gw ngabisin gw) pokoke gila tenan dah tu adek gw. Kalo emak gw pergi mending gw ikut sama mak gw daripada gw harus ditinggal sama ini adek gw yang paling kecil ini daripada harus menjadi korban KDRT. Gw juga mau rencanain mau gw aduin ke Kak Seto biar gw bisa masuk tipi kayak Manohara. Hahahahaha… kalo adek gw yang pertama, dia ma hanya tepar di kamarnya sambil handhone nya terus berdering menerima sms udah kayak orang penting aja. Padahal pas gw baca sms dari temen-temennya ngak ada yang jelas. Sebetulnya gw abis dimarahin ni bangun jam segini, tapi mau gimana gw ngantuk. Padahal udah gw pasang alarm HP sama jam tapi ngak menpan juga. Dasar otak gw bebel. Dhelll,,, mo ngapain hari ini??? Hmmm, yah biasa ajalah, abis ini mau mandi, trus jemput tu si orang Malay di hotel. Tapi mau ke bengkel dulu. Mobil gw lupa di spooring sama di balanceing (tulisannya gw lupa) bener apa salah ya? Entahlah, sekarang gw mau mandi dulu. Mana tadi gw denger ibu gw pake teriak-teriak pembantu belum dateng. Sehabis ke bengkel gw mau ke keliling kota ma tu orang. Huahhhhhhhhh,,,, masih ngantuk aja ni mata gw. Tau ngak?, (ya ngak taulah orang lu ngak ceritain) oh iya ya,,, ok sekarang gw ceritain, tadi gw pas bangun, adek gw yang paling kecil lagi nagis-nangis cari simpati para orang semua, ternyata emak gw ada rencana mau pergi ke Kuala Lumpur. Adek gw nagis-nagis padahal air matanya ngak keluar tu, mungkin dia cumin mau ikut tapi mak gw ngak bolehin. Jadilah tadi, rumah gw jadi kayak orang kerusuhan yang tahun 90 an. Dirombak ambik ma adek gw. Entahlah, mungkin karena dia anak yang paling kecil jadinya di tu manja banget, gw aja kadang-kadang sebel banget ngeliata die ngambek. Apa-apa musti diturutin. Dasar adek yang aneh… tapi orang tua gw juga sih, apa-apa diturutin jadinya dia manja. Giliran gw aja, minta ini. Minta itu. Suruh nunggu atau suruh beli sendiri. Sialllllllllllllllll…. Tak apalah resiko jadi anak pertama. Udah ya, mo mandi dulu., ntar kita cerita-cerita lagi. Assalamualaikum teman-teman.



Fadhel MR

Tidak ada komentar: