Selasa, 24 Maret 2009

Selasa, 24 Maret 2009

Hari ini kehidupan gw berjalan seperti biasanya, aktivitas ngupil terus jalan, nongkrong sambil menghayal di kamar mandi pagi-pagi tetep, dan segudang kegiatan yang menurut nyokap gw itu hanyalah kegiatan kosong belaka. Tapi bagi gw, itu adalah suatu proses kehidupan yang setiap orang punya ciri khas kebiasaan yang buat dia enjoy dalam menjalankan hidup. Hari ini tidak terlalu not bad tapi juga gak fine-fine banget. Kenapa gw bilang gak fine2 banget. Karena hari ini gw merasa badan gw gak enak alias sakit. Tau nih, udah beberapa hari ini gw gak enak badan mungkin karna gw terlalu mikirin UN jadinya stresss atau karena gw gak dapet-dapet cewek (padahal kan gak ada hubungannya antara cewek ma sakit) entahlah, mungkin gw terlalu mikirin UN, jadinya badan gw gak siap nerima ini. Tapi hidup harus tetep berjalan kata bang Rhoma dan kata Aa Gym, hidup ini suatu misteri yang harus kita pecahkan kayak lagunya Ari Tulang (eh,,, itu mah Dancer ya???) maksudnya gw Ari lasso. Hari ini gak ada yang terlalu menarik yang bisa gw ceritain karna memang gak ada yang menarik buat gw ceritain. Hari ini sekolah gw tetep biasa-biasa aja, cuman bedanya tadi gw sempet masuk UKS buat istirahat karna badan gw gak memungkinkan buat belajar apalagi waktu itu pas pelajarannya Pak Kadimin yang sangat membutuhkan konsentrasi yang tinggi ampe kadang-kadang sangkin konsentrasinya ampe gw ketiduran pas pelajaran dia.its ok, yang pasti gak ada yang bisa gw ceritain buat hari ini, semua berjalan normal seperi biasanya. Ya,,, semoga aja besok ada kejadian yang istimewa yang bisa gw ceritain ke elo semuanya. Yang penting Motto dan cita-cita gw sekarang adalah Semoga hari Esok lebih baik dan cita-cita gw cuman satu, yaitu Lulus UN dengan nilai yang memuaskan dan masuk SMA favorit. Aminnn…




Fadhel MR

Tidak ada komentar: