Senin, 23 Maret 2009

Indahnya Di Sekolah Tercinta

Senin, 23 Maret 2009

Uhhh… capek juga sekolah. Tapi gak masalah, yang penting bisa belajar dan ketemu temen-temen yang gw gak tau mereka mau gak ya ketemu gw. Ok, gw akan menceritakan kegiatan gw hari ini dari ngelap ilerr, sampe gw pulang sekolah. Kalo kemaren gw dah menceritakan tentang Mr. Reza, makan dengan lahap di Hartz Buffet sampe gw tidur, sekarang gw Cuma punya sedikit cerita ( karna hari ini gak ada kejadian seru ). Jam setengah 5 pagi gw bangun dengan belek menumpuk juga ilerrr yang bertebaran di mana-mana. Gw mandi, trus sholat memohon petunjuk yang kuasa (kayak kyai aja gw ngomongnya) trus siap-siap buat berangkat ke sekolah. Setelah semua beres biasanya kalo gak naik ojeg gw berangkat bareng temen gw naik bis ke sekolah (kata temen gw, gw ini otak padang! Apa-apa harus ngirit). Lalu, gw angkatlah gagang telephone dan menelpon si temen gw ini, sebut aja namanya Mawar. Loh??? Kayak laporan berita Buser! Ngak becanda, namanya itu Aji. Dia tetangga gw dan satu sekolah ma gw, cuman dia adek kelas gw. Ahirnya setelah nyambung, terdengarlah suara dari ujung telephone di sana( gaya bahasa novelis ). “Halo” kata neneknya aji (gw udah apal banget suara orang di rumah itu). “Halo bisa bicara dengan Aji” tanya gw. “Halo… Halo…” kata neneknya. Gw ulangin lagi omongan gw “Halo bisa bicara dengan Aji” kata gw dengan suara lantang ampe tetangga pada denger.“ Halo… Halo… suara bisa kerasan dikit gak? Kecil banget suaranya sih” kata tu nenek dengan nada gak punya dosa. Astagfirullah, apa suara gw kurang keras? Suara toak masjid aja kalah ma suara gw. Dengan sabar gw ulangin lagi pembicaraan gw dengan suara bener-bener kenceng ampe bokap gw keluar dari kamar mandi. “Halo bisa bicara dengan Ajiiiiiiiiiiiiiiii” teriak gw. Dengan santainya nenek itu ngejawab “ ini bisa ngomong gak sih? Suaranya kok kecil banget” gilaaaaaaaaaaa,,, ini gw bego apa nenek ini yang budeg. Ahhh, gw putus asa. Gw pikir, daripada gw kesel sendiri ampe pala gw bejenggot, mendingan gw tutup gagang telephonnya. Akhirnya dengan wajah letih, gw tutup gagang telephonnya dan gw pamit ma nyokap and bokap gw. Lupakan soal masalah tadi, yang penting gw dah sampe sekolah dengan selamat dan dianter oleh ojeg kesayangan gw. Gw belajar,,, belajar,,, dan belajar ampe bel istirahar sholat berbunyi. Gw turun bareng temen-temen sambil bawa sarung untuk sholat dzuhur. Pas lagi Doa selesai sholat, si Inul (masih inget kan) ngambil papan petunjuk sampah dan ditempelin ke Temen gw yaitu Nanda (dia laki), dia orangnya gendut dan lemah gemulai padahal bapaknya punya marga Sitompul dan ibunya Siregar ya tentunya orang Batak lah lai, tapi ni anak sama sekali gak ada tampang sangarnya. Dengan jail Inul nempelin papan petunjuk sampah di punggung si Nanda, dengan dalih-dalih menyapa Nanda, Inul menepuk punggung nanda sambil menyapanya. Terpasanglah di punggung Nanda dengan sempurna Papan petunjuk sampah bertuliskan : SAMPAH BERBAHAYA (SAMPAH BERACUN, PECAHAN KACA, ALAT BEKAS LAB) busyet…. Sebetulnya gak tega sih gw, tapi dasar gw setan, yaudah gw diemin plus gw ketawain. Ketawalah 1 sekolah mulai dari adek kelas ampe penjaga sekolah yang tadinya lagi duduk bersimpuh dan memenjatkan doa dengan khusyuk. Merasa di ketawain, taulah si Nanda kalo dia itu di tempelin papan penunjuk sampah. Gw gak tau tampang skutt nya pas tau dia di perlakukan seperti itu. Setelah semua itu, kita belajar seperti biasa… dan sekarang gw pulang dan beristirahat buat ambil tenaga biar ntar malem bisa belajar tanpa rasa kantuk. Sekalian gw mo main ma adek-adek gw tertama Echa. Ok, itulah cerita gw buat hari ini. Semoga hari esok bisa lebih baik buat gw dan gw lulus UN dengan nilai yang memuaskan Aminnn…




Fadhel MR

Tidak ada komentar: