Jumat, 06 Maret 2009

nonton primer Kambing Jantan The Movie

Wuahhhh, sangking pengen nonton film si abang yang kocak abis ini, gw ampe relain cepet2 cabut dari sekolah abis sholat jum'at! begitu bel pulang bunyi, gw orang pertama yang melangkah keluar ngibrit ke bioskop 21 Citraland dan langsung beli tiket buat jam 13.15 kalo menurut saya ni bang, lumayan baguslah actingnya buat seorang Raditya Dika yang baru main film, ya gak kalh jauh actingnya sama iis dahlia (eh, itu mah pedangdut ya) pokoknya kerenlah... cuman masih ada adegan yang buat ngebosenin bang, adegan yang paling lucu tuh pas si Edric ikut dalem taksi.... Kocak abisss,, pokoknya salutlah buat film nya dan mengajarkan gw bahwa kita harus mengambil keputusan yang tepat,,, tapi yang ngebetein, pas gw lagi asik2 nonton sambil mainin upil gw, disebelah gw ada 2 mbak2 yang bawelnya minta ampun... pengen rasanya gw jadiin sapi panggang trus gw bagi-bagiin ke tetangga... berisik sumpah gak enak banget. tapi secara keseluruhan keren filmnya

Tidak ada komentar: