Minggu, 20 September 2015

So I know where I stand

Saya sudah belajar banyak, saya pasti tahu dimana saya harus tegak berdiri. So I know where I stand laa

Saya paham "hanif" itu ada kadarnya setiap kadar ada tingkatannya dan saya pikir setiap tingkatan akan bertemu dengan tingkatan yang sama. So I know where I stand laa

Saya sadar saya tak kan bisa menyamakan "mu" bahkan "nya". Betul katamu, saya anak baru dalam Islam. Pemahaman saya pun tak sehebat "mu" dan "nya". Belum lagi ilmu tentang bahasa, romantisme religius, dan segudang ilmu lainnya yang saya tak punya. jadi wajarlah kamu tidak terlalu tertarik dekat kembali dengan ku. So I know where I stand laa

Saya percaya seraya berdoa Allah akan memberikan yang terbaik untukmu. Kalaupun bukan dia tentulah bukan saya. Allah Maha Adil, hanya itu yang saya debarkan di hati ketika warna pink menjadi hitam.

And Finally, So I know where I stand laa


Jakarta, 20 September 2015

Tidak ada komentar: