Sabtu, 05 September 2015

Lima

Pergi ku menuju balkon belakang. Ku pandangi luasnya penginapan ini. Aku berhadap-hadapan dengan kamar di gedung lain. Biasanya aku saling menyapa dengan kawanku di kamar seberang gedung ini setiap malam. Tapi malam ini, sunyi sekali...

Kembali, harus ku ucapkan esok tak kan ada pemandangan ini lagi. Rasanya aku ingin melahap semua pandangan dari setiap sudut gedung dan kamar ini. Aku tak mau sia-siakan malam ini. Pikirku

Ku pandang langit gelap nan bersih di atas gedung dari balkon. Ku susuri bintang yang memancar setitik, seperti titik-titik harapan terakhir ku untuk tetap bisa disini

Aku lama diam, terlalu lama dan tidak peduli pukul berapa waktu saat ini. Pikiranku melayang namun hanya satu tujuan ku. Aku tak mau pulang

(Bersambung)

Tidak ada komentar: