Sabtu, 04 September 2010

Pagi dunia, pagi yang cerah dimalam ke 27 di bulan ramadhan malam ganjil, malam yang paling gw senengin di setiap bulan puasa. Karena gw berkeyakinan malam 27 itu penuh berkah dan rahmat dan sepertinya gw selalu merasa tenang kalo mlam ini datang mungkin gw berpedoma pada surah lailatul qod'ar di juz ke 30 yang mengatakan pada malam itu malikat jibril dan anak buahnya turun atas izin tuhannya sampai pagi hari membawa rahmat. Itulah malam yang lebih baik dari seribu bulan. Semoga gw salah satu orang yang mendapatkan malam lailatul qo'dar. Amin... Pagi ini gw lalui dengan evaluasi 3 hari zakat di masjid. Cukup menggembirakan statistik orang zakat untuk sementara cukup baik. Udah pada zakat belum? Tau nih, bosen gw di rumah. Gw yakin lu juga pada bosen yak? Tau nih, sekolah salah libur salah ckckck... Eh, lanjutin entar ya. Ada tamu bokap katanya dari Indofood (mau ngasih sembako kali) sebagai penghormatan (protokoler kepresidenan kali) gw disuruh salam. Bye

Tidak ada komentar: