Jumat, 03 September 2010

Mengigau di momen yang tidak tepat

Bangun jam 4 pagi setelah tidur panjang selama 4 jam dari jam 12 sampe jam 4 pagi (gw rasa tidur gw terlalu panjang sampe masih ngantuk) gw bangun dengan dikagetkan celotehan adek gw "gila kali tuh abang gw" gw langsung tersentak! Mengapa adek gw yang gw sayang palanya peyang berani mengatakan abangnya gila di jam 4 pagi. Pasti ada sesuatu, harus gw selidiki (detektif mode on). Gw hampiri adek gw (kok jadi kayak gaya bahasa novelis dah) woy, nape lu ngatain abang lu gila? Tega lu ye... Dan ibu gw langsung nyahut "gimana gak gila kamu (parah, ibu gw sendiri katain gw gila) kamu dibangunin udah dibilangin mau imsak eh, kamu dengan enaknya ngomong "gitu aja kok repot. Pake jalan diplomasi aja" hah? Yang bener? Gw tersentak. Demi apa gw ngomong gitu? Kayaknya gw kebawa suasana Indonesia-Malaysia yang lagi panasampe gw mengigau di momen yang tidak tepat. Gw cuma duduk termenung di tengah dinginnya waktu subuh. Ah, lupakan kebodohan gw yang menurut gw terlalu bodoh pada pagi buta itu. Abis sholat subuh di masjid, gw pulang dan tidur lagi ampe jam 8 dan mandi, and then siap2 mau ngelayat ke rumah Hasan, ayahnya meninggal sore kemarin. Gw pribadi turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda Hirzi Hasan semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Amin... Lanjut, gw pulang dengan keadaan berkeringat dan haus akibat lari-lari kejar mobil tercinta gw yang gak bisa diem yaitu 91. Dan sesampainya dirumah? Ini sekarang gw lagi posting. Efek Gacin? Jangan sebut-sebut kata-kata itu lagi. Nanti aja ceritanya, lagian status gw sebetulnya buka GACIN (gacin apaan? usaha aja belum) tapi status gw GALAU. Nanti gw akan cerita-cerita lagi deh Insya Allah

1 komentar:

aa mengatakan...

si vadel bkin blog buat curhat aja neh,,,,,awkkwakwak