Senin, 18 Oktober 2010

Agaknya akhir-akhir ini saya semakin tidak percaya bahwa cinta itu ada. nikmat yang kata orang adalah salah satu nikmat terbesar dalam hidup yang diberikan tuhan untuk umat manusia malah membuat saya selalu sakit akannya. entahlah, tetapi saya merasa cinta itu hanya membuat manusia diperbudak dan tak lebih dari itu. bagi saya cinta itu lama kelamaan akan hilang dari kehidupan saya dan tak kan pernah kembali. pernahkah anda merasakan cinta? syukurlah kalau anda menjawab ya dan bahagia atas jawaban anda tersebut sedangkan saya tetap akan menjawab ya, bahwa saya pernah merasakan cinta tetapi saya malah dibuat tidak bahagia akan cinta tersebut. sakit adalah kata yang pas untuk menggambarkan kekecewaan saya akan salah satu nikmat tuhan ini.saya hanya bisa berharap suatu saat nanti saya dapat merasakan salah satu nikmat terbesar tuhan tersebut yaitu CINTA
Sekali lagi, saya hanya bisa berharap dan semoga tuhan mendengar keluh kesah saya

Tidak ada komentar: