Selasa, 13 Juli 2010

Selasa, 13 Juli 2010

Hari ini lagi dan lagi, gw bangun kesiangan. Gw gak tau lagi gimana supaya gw bisa bangun pagi. Sepertinya setan sudah menumpuk diatas tempat tidur gw. Gw berangkat sekolah saat hujan rintik-rintik. Sampai disekolah gw langsung masuk jam pertama pelajaran. Olahraga, itulah salah satu dari beberapa pelajaran yang gw agak takutin. Untuk olahraga ini gw memang agak takut karena selain kemampuan olahraga gw yang ngak begitu bagus juga karena guru olahraga terkenal sama identik dengan kasar dan galak. Tapi itu semua ditepis pada saat guru olahraga gw masuk ke kelas dan memperkenalkan diri. Namanya pak rizal, guru olahraga mantan wakil kepala sekolah bidang kesiswaan. Orangnya sepertinya baik, dan apa adanya (asal ngablak kata orang betawi) karena dia bongkar bagaimana guru2 kalo sedang mengajar. Dia katakan, kalo dia akan galak kepada anak2 yang tidak mau mengikuti aturan sekolah dan gw berharap gw bisa patuh ke peraturan sekolah. Setelah perkenalan selesai dan jam pelajaran pertama pun selesai. Gw masuk pelajaran ke dua. Sosiologi, kali ini gw agak grogi karna yang akan mengajar kali ini adalah seorang Doktor dan mengajar pula di UI. Jadi gw agak grogi. Pak Fuad namanya, baik, ramah, tetapi selalu menggunakan istilah bahasa inggris (gw maklumi, dampak era globalisasi). Setelah selesai langsung istirahat. Sempat bercanda sambil makan sama teman-teman. Next, masuk jam ke tiga belajar pendidikan agama islam, senang rasanya bertemu guru gw lagi yaitu pa zul. Pak zul mengajar seperti dulu juga. Tak ada perbedaan. Selesai itu sholat dzuhur, dan belajar seni rupa. Di pelajaran itu gw dan beberapa teman gw sepakat meninggalkan kelas tersebut dan pindah ke kelas seni tari. Gw mempunyai nasib sama seperti mereka, tidak ada bakat menggambar (sama sekali). Setelah gw konsultasikan dengan guru seni rupa, katanya akan bicarakan dengan guru tari. pelajaran ke empat habis dengan pengenalan konsep seni rupa yang membuat seisi kelas tertidur. Bel pulang bunyi, gw langsung cabut ke ruang osis buat ikut rapat terbatas. Ini hanya rapat antara gw (ketua pk baru), ketua osis, dan ketua pk lama. Masalah rapat kali ini agak serius. Gw memang ditugaskan untuk memilih 3 calon ketua osis. (tugas berat). Sebetulnya telah terpilih dan disetujui. Tetapi, kali ini ada sedikit masalah. Makanya kami berbicara di ruang tertutup dan serius. Masalahnya tidak mungkin gw jabarkan disini (sebetulnya gw ingin jabarkan tetapi tidak mungkin karena berhubungan dengan SARA). Setelah jam 3, rapat selesai dan gw langsung ke tempat les ILP sama rifki. Jam 5 les selesai. Gw pulang dan sampai rumah langsung sholat dan baca qur’an (sedikit). Malam ini, gw mau coba tidur lebih cepat supaya gw bisa bangun pagi lebih cepat juga. Karena gw ngak tega ngeliat ibu dan bokap gw pusing tiap pagi lihat kelakuan gw ini. Dan gw niat buat bangun pagi besok. Semoga

Tidak ada komentar: